Sabtu, 24 November 2018

Dampak Buruk Dari Membuang Sampah Secara Sembarangan

Distributor Kantong Sampah Warna - Lim Corporation

Sampah adalah masalah yang diperangi hampir seluruh negara di dunia. Tak hanya di Negara-negara yang berkembang, tetapi juga di negara-negara maju, sampah selalu menjadi masalah. Seringkali setiap harinya kota-kota besar di Indonesia menghasilkan puluhan ton sampah. Membuang sampah sembarangan merupakan hal yang sering kita lakukan padahal tidak jauh dari tempat itu ada tempat sampah. Sampah yang di pinggir jalan lebih banyak daripada sampah di tong sampah. akibatnya membuang sampah sembarangan tentu saja mengakibatkan kerugian yang tidak bisa dianggap sepele.

Baca Juga : 
Sampah-sampah itu seharusnya dibuang ke tong sampah. Biar nanti diangkut petugas pengangkut sampah yang nantinya dibawa ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir). Sampah yang ada di TPA nantinya didaur ulang, atau juga bisa dihancurkan, dan dibentuk kembali menjadi bahan yang bermanfaat.

Dampak membuang sampah sembarangan akan merusak pemandangan, mendatangkan bau yang tidak sedap, mendatangkan banjir level rendah sampai yang tinggi, mendatangkan berbagai penyakit dan dapat mencemari lingkungan.

Maka dari itu, mulai sekarang marilah kita membiasakan diri untuk tidak membuang sampah. Apa sih susahnya membuang sampah pada tempatnya? Hanya mengantongi sampah saja, membawa ke tong sampah, itu mudah banget dan memberikan pengaruh efek kebaikan yang besar.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Pengendalian sampah yang paling muda dan efektif ialah dengan mengebangkan kesadaran dari dalam diri sendiri untuk tak merusak lingkungan dengan sampah. Mulailah tanamkan niat, bahwa, Aku harus membuang sampah pada tempatnya. Selain itu dibutukan juga kontrol sosial budaya masyarakat untuk lebih menghargai lingkungan. Peran pemerintah dalam hal berikut juga sangat penting, dengan peraturan-peraturan dan sangsi-sangsi yang ada, diharapkan dapat menekan perusakan lingkungan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.


jual kantong sampah
* Info selengkapnya mengenai harga Kantong Sampah klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan kantong sampah untuk dirumah adnda atau untuk digunakan yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Haribesar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 300kg
- Jenis PE plastik lemas dan mengkilap, Jenis HD
  plastik agak kaku
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar