Jumat, 08 Februari 2019

Manfaat Kantong Sampah Bagi Seluruh Dunia

DISTRIBUTOR KANTONG SAMPAH MURAH - Lim Corporation 

Manfaat Kantong Sampah 

Kantong sampah plastik adalah kantong yang terbuat dari plastik yang digunakan sebagai tempat untuk membuang sampah atau mengumpulkan sampah. Penggunaan kantong sampah plastik yang sering kita gunakan yaitu rumah tangga, perusahaan dan industri kantong sampah plastik banyak digunakan, terutama di pabrik-pabrik. Kantong sampah plastik digunakan untuk industri atau pabrik-pabrik umumnya minta berukuran lebih besar dari jenis kantong sampah plastik lainnya.

BACA JUGA:
Kantong sampah platik banyak digunakan didunia medis, seperti rumah sakit, puskesmas, klinik dan apotik. Kantong sampah plastik didunia untuk para medis umumnya, dipakai untuk menampung sampah atau membuang limbah rumah sakit seperti obat, cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik. Kantong sampah plastik untuk didunia dalam para medis biasanya dibuat dari bahan khusus dan desain yang khusus agar sampah medis kantong plastik tidak mengalami kebocoran sehingga dapat mencemari lingkungan sekitar.


Kantong Sampah Plastik Memiliki Banyak Manfaat:

- Dapat digunakan untuk melapisi tempat sampah.
- Praktis Kantong sampah plastik menawarkan kepraktisan bagi kita menggunakan kantong sampah plastik secara otomatis sampah-sampah yang miliki terkumpul pada satu wadah yang rapat dan tidak mudah bocor.
- Dapat memuat sampah lebih banyak ketika membuang sampah. 


- Pelindung tempat sampah di rumah sebaiknya diisi dengan kantong plastik.Terutama untuk sampah yang basah kita gunakan kantong plastik yang bekas. Jika kita tidak membungkus plastik, sampah ini airnya kemana-mana dan baunya langsung menyebar.
- Pemisah baju kotor Kita untuk menginap disuatu tempat. Kita bawa Kantong plastik untuk kita gunakan pakaian kotor. Baunya bisa menempel pada pakaian yang belum dipakai dan pastinya mendatangkan rasa tidak nyaman.
- Menampung botol plastik dan kertas bekas botol plastik yang sudah tidak digunakan, bisa disimpan didalam kantong plastik. 

JUAL KANTONG SAMPAH PLASTIK
* Info Lebih Lengkap Mengenai Harga Kantong Sampah Plastik klik link berikut ini http://bit.ly/hargakantongsampah

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Kantong Sampah Plastik untuk dibawa saat wisata atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN
- minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- harga netto (tdk termasuk PPN)
- harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


1 komentar:

  1. permisi min numpang share ya :)
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^


    BalasHapus