Rabu, 31 Juli 2019

Wow Ini 7 Manfaat Kantong Plastik daripada Anda Membuangnya


Jual Kantong Plastik Murah Sidoarjo - Lim Corporation


1. Anda dapat memakai balik kantong kresek guna kebutuhan belanja berkali-kali.

Kumpulkan beberapa dan letakkan di tempat yang gampang tampak ketika anda mau pergi berbelanja. Anda dapat mendesak kantong kresek baru dari tempat belanja sebab sudah membawa sendiri. Yang jelas jangan lupa guna mengambil kantong kreseknya sebelum anda masuk ke tempat belanja.

BACA JUGA: 

2. Menjadikannya material untuk membungkus sesuatu maupun hiasan.

Anda dapat melapisi benda-benda yang rawan rusak dengan beberapa kantong kresek baik ketika memindahkannya atau menyimpannya. Anda juga dapat memakainya sebagai pengganjal maupun sebagai bagian dari bungkusannya. Anda dapat bereksperimen secara kreatif juga dalam membungkus memakai kantong kresek.

3. Membuat tanaman tetap hidup dan dalam kondisi segar.

Terutama jika anda berencana meninggalkannya dalam waktu lumayan lama. Anda dapat meletakkan kantong kresek di seluruh bagian keliling tanaman guna menangkap kelembaban lingkungan sekitarnya.


4. Dapat guna melindungi wiper mobil, kaca/jendela atau cermin.

Jika memang penutup kendaraanmu kotor, Anda dapat menggunakan kantong kresek guna bagian-bagian yang penting terbebas dari paparan faktor lingkungan. Terutama ini dapat anda laksanakan ketika cuaca sedang hujan supaya tidak basah, atau sedang dingin banget supaya tidak berembun.\

5. Guna melindungi barang-barang yang sering digunakan ataupun yang disimpan.

Baik itu benda sering digunakan contoh gelas atau piring, ataupun benda antik yang kamu simpan di gudang, kantong kresek akan mengurangi risiko terpapar debu dan kotoran lain. Pastinya guna menyimpan barang tersebut kamu harus memastikan kantong kresekmu bersih.


6. Daur ulang lah kantong kresekmu yang bertumpuk dan bingung akan dipakai apa lagi.

Terutama kalau sudah bolong atau robek jadi tidak dapat dipakai guna hal lain. Taruh kantong kresekmu yang berlebih dalam suatu tempat penyimpanan khusus contoh kotak kosong. Tujukan kresek sekotak tersebut guna didaur ulang. Tidak tahu tipsnya? Anda dapat melihat tahap-tahap pendaurulangannya di berbagai tayangan Youtube.

7. Donasikan kantong kresek yang dapat digunakan.

Pastinya yang tidak bolong atau sobek ya. Anda dapat mendonasikannya ke berbagai tempat contoh penjual-penjual di sekitar tempatmu, perpustakaan atau shelter hewan. Mengatasi kantong kresek menjadi limbah akan mengatasinya dari merusak lingkungan lebih parah. Pastinya ini dapat dihindari jika kita dapat memberdayakan kantong kresek yang dapat dipakai dengan baik. Supaya tidak semakin banyak kantong kresek menumpuk di lingkungan sekitar kita, yuk terapkan 7 cara di atas mulai dari diri kita sendiri dan orang terdekat kita!
Jual kantong Plastik Sampah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik http://bit.ly/hargakantongsampah

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik untuk dibawa saat wisata atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar